Cara Bermain Mobile Legends Di Laptop Atau PC Tanpa Lag


Halo sobat gamer, kali ini Arebul Blogger ingin berbagi tips dan trik terbaru cara bermain game kesukaan kalian yang lagi banyak dimainkan oleh kalangan tua maupun muda yaitu game terbaru buatan Moonton Mobile Legends : Bang-Bang.

Sebagian dari kalian mungkin sudah tahu cara nya yaitu dengan menggunkan emulator android untuk PC atau Laptop namun sebagian dari kalian juga masih ada yang belum tahu dan mengerti cara menginstalnya, untuk itu Arebul Blogger ingin berbagi tips dan trik nya dengan menggunakan emulator android yang bernama Bluestack atau Nox.

Namun disini Arebul Blogger sangat merekomendasikan kalian jika ingin bermain Mobile Legends di komputer atau laptop tanpa lag kalian harus menggunakan emulator android yang bernama Nox karena Emulator Nox ini menggunakan engine canggih yang memberikan pengalaman bermain yang akan melebihi ponsel kamu. Dengan teknologi terdepan berbasis Android 4.4.2 yang kompatibel dengan X86/AMD, stabil, cepat dan dapat diandalkan.

Cara Instal Emulator Nox Di Komputer Atau Laptop :
  • Pertama download dan instal emulator Nox di komputer atau laptop kalian seperti biasa. Download Emulator Nox Di Sini.
  • Download file APK Mobile Legends terbaru Di Sini namun kalian juga bisa menginstal Mobile Legends lewat emulator Nox jika sudah berhasil di instal di komputer atau laptop kalian.
  • Setelah berhasil diinstal buka Emulator Nox , drag and drop file APK Mobile Legends yang tadi sudah kalian download kedalam Emulator Nox lalu instal aplikasinya.
  • Setelah aplikasi atau game Mobile Legends berhasil diinstal kalian harus mengatur tombol untuk memainkan gamenya.
Cara Mengatur Tombol Untuk Bermain Mobile Legends Di Komputer Atau Laptop :
  • Masuk kedalam sebuah permainan Ranked, Calssic, Brawl atau Custom Mode. Penulis merekomendasikan kalian masuk ke Custom Mode saja untuk mengatur tombol-tombol nya.
  • Selanjutnya cari menu Simulate Touch atau bisa juga dengan menekan tombol CTRL+1, secara otomatis akan muncul tombol-tombol yang bisa kamu tambahkan.


  • Kalian bebas mengatur tombol-tombol nya sesuai dengan keinginan, pastikan tombol yang kalian gunakan nyaman digunakan untuk bermain Mobile Legends.
  • Setelah selesai cobalah mainkan game Mobile Legends nya, jika dirasa kurang nyaman menggunakan tombol-tombolnya kalian bisa mengatur kembali tombol-tombolnya dengan cara seperti diatas.

Nah itulah tips dan trik dari Arebul Blogger tentang Cara Bermain Mobile Legends Di Laptop Atau PC Tanpa Lag. Kalian boleh membagikan tips dan trik ini kepada teman-teman kalian yang suka bermain Mobile Legends di Laptop atau PC tanpa lag.

Akhir kata penulis ingin mengucapakan terima kasih sudah membaca dan berkunjung di Arebul Blogger semoga tips dan trik ini bermanfaat untuk sahabat gamer.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar