Begini Nasib Killer B : Boruto Episode 54-57

Killer B merupakan salah satu sosok yang penting dalam anime naruto shippuden, meski begitu kita harus akui bahwa debutnya tidak begitu banyak atau bahkan belum ada di seri terbaru anime Boruto Naruto Next Generation. Killer B diceritakan kalah melawan Momoshiki dan Kinshiki dalam Boruto : Naruto The Movie, seperti yang kita tahu bahwa Seri Boruto kini perlahan mulai mengikuti alur cerita Movie nya. Tentu saja dengan cerita yang lebih lengkap dan mendalam daripada Movie, nah apakah dalam seri animenya akan diceritakan nasib Killer B setelah kekalahannya?.
Berikut adalah jadwal rilis Anime Boruto, Judul, dan Sinopsisnya
  • Boruto Episode 54 – Sasuke and Borutoke and Borutoke and Boruto (Tanggal Rilis: 18 April)
Kemarahan Boruto kepada ayahnya karena telah merusak hari ulang tahun Himawari membuat Boruto mendatangi Naruto untuk berbicara dengannya secara langsung. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Sasuke. Penuh dengan rasa amarah, Boruto menyerang Sasuke, yang mana dia dikalahkan langsung oleh Sasuke. Merasakan kekuatan Sasuke, Boruto meminta untuk menjadi muridnya.
  • Boruto Episode 55 – Alat Ninja Ilmiah (Tanggal Rilis : 25 April)
Latihan Boruto sebagai murid Sasuke dimulai. Yang berada dalam benak Boruto hanyalah menjadi lebih baik daripada Naruto. Begitu latihannya mendapatkan sedikit saja masalah, dia langsung meminta solusi dari Sasuke. Untuk membuktikan kekuatannya pada ayahnya, Boruto juga memutuskan untuk berpartisipasi dalam ujian Chuunin. Di saat yang sama, Jinchuuriki Killer Bee diserang oleh anggota clan Otsutsuki, Momoshiki, yang baru saja muncul dari dimensi lain.
  • Boruto Episode 56 – Rival Berkumpul!! (Tanggal Rilis 3 Mei)
Ujian Chuunin akhirnya dimulai dan para genin dari berbagai desa berkumpul di desa Konoha. Setiap murid dari desa yang berbeda saling mengejek satu sama lain sehingga menyebabkan situasi memanas. Akhirnya, tes pertama ujian Chuunin dimulai.
  • Boruto Episode 57 – Alasan Kenapa Aku Tak Boleh Kalah (Tanggal RIlis 10 Mei)
Sayangnya belum ada sinopsis dari 57. Kembali ke topik sepertinya kita akan mengetahui selengkapnya tentang Killer B pada episode 55 mendatang. Tepatnya pada tanggal 25 April

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar