Part. 1 Cerita Asal Usul Hero Mobile Legends

Source https://www.mobilelegends.com

Sobat Arebul, tahu kah kamu bahwa setiap hero Mobile Legends mempuyai cerita nya masing-masing tentu saja hanyalah cerita fiktif tapi akan sangat seru jika kita bahas.

Dan seru nya lagi dari beberapa hero ada kisah yang saling berhubugan diantara nya

1. Lancelot Parfume Knight



Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn, sejak kecil ia sudah mahir menggunakan anggar di umur nya yang masih muda sering kali ia menunjukan kemampuan nya yang indah dalam memainkan anggar.

Namun sifat nya sombong dan angkuh, ia senang mendapat pujian dari orang-orang disekitar nya sehingga menjadi pemabuk dan selalu bertingkah semaunya.

Suatu ketika pasukan Magical Tribes menyerang, dengan sombong nya lancelot melawan sendirian dalam keadaan mabuk, setelah memenangkan beberapa pertarungan ia lengah dan melawan beberapa pasukan yang tersisa namun ia dikalahkan di pegunungan Misty

Dalam keadaan terluka dan pingsan ia ditemukan oleh Odette di dekat Danau Angsa (Swan Lake) kemudian lancelot dibawa ke Kastil Angsa (Swan Castle) dan dirawat disana oleh keluarga Regina, dalam masa pemulihan nya ia selalu ditemani oleh Odette.

Karena parasnya yang cantik dan kesucian hati Odette, Lancelot mulai sadar akan kesalahan nya di masa lalu yang sombong dan angkuh sehingga ia mulai menyukai Odette, dikisahkan kedua nya mempuyai cinta yang terpendam.

Menyadari potensi kekuatan sihir keluarga Regina, Lancelot mulai berlatih sihir dan menggabungakan terhadap teknik anggarnya sehingga ia berhasil menguasai teknik manuver Shadow Step yang digabungkan dengan kekuatan sihir.

Kini ia berjanji tidak akan lagi mengulangi kesalahan dimasa lalu nya, Lancelot kembali dengan kekuatan baru utntuk memulai pertarungan menjadi kesatria terbaik di Land of Dawn.

2. Alpha Ultimate Weapon


Alpha bukanlah nama sebenaranya namun hanya sebuah kode, Alpha dan Beta adalah hasil ciptaan lain dari Laboratorium 1718 setelah Saber pergi. 

Dipimpin oleh seorang ilmuan gila yang terinspirasi film Sci-fi mereka menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologis dan benda meteoroit luar angkasa sebagai kerangka logam nya sehingga mampu menciptakan Alpha dan Beta yang mampu menggunakan kekuatan supranatural yang misterius dan sangat kuat sebagai mesin pembunuh.

Namun Alpha dan Beta selalu memiliki hati nurani yang kuat dan menolak menjadi mesin pembunuh, dengan bantuan Saber mereka berhasil melarikandiri dari laboratorium, namun dalam perjalanan tubuh beta hancur, hanya satu lengan mekanik Beta yang masih bisa diselamatkan.

Setelah sampai di Land of Dawn dengan bantuan Master mekanik Rooney, kini beta menjadi sebuah pesawat kecil yang selalu menemani Alpha

3. Argus Nightstalker


Diceritakan dalam kisah nya Argus dan Rafaela adalah malaikat surgawi yang turun ke Land of Dawn pada waktu yang bersamaan, kedua nya ditugaskan untuk menghapuskan kejahatan dan penderitaan.

Namun setelah Argus menyelesaikan banyak pertempuran yang tidak terhitung jumlah nya ia jadi terobsesi mencari kekuatan.

Suatu ketika dalam sebuah pertempuran Argus mendengar bisikan misterius yang dapat menghancurkan segel dari Ancient Being untuk memunculkan Blazing Demonic Blade sehingga ia kehilangan kontrol dirinya.

Dengan mengorbankan hidupnya kepada pedang tersebut dia mendapatkan kekuatan yang lebih dahsyat. Sekarang Argus berkelana di Land of Dawn mencari konflik dan peperangan supaya bisa mengkonsumsi hidup dengan pedang nya

Itulah sedikit cerita dibalik hero Mobile Legends, semoga sobat gamer terhibur. Nantikan cerita hero selanjutnya yaa

Salam gamer Moba.

Share this :

Previous
Next Post »