Part. 2 Cerita Asal Usul Hero Mobile Legends

Image source http://www.windriderstudio.com

Sobat Arebul, kali ini mimin akan melanjutkan part ke 2 dari Cerita Asal Usul Hero Mobile Legends sebelumnya mimin sudah membagikan kisah Lancelot, Argus dan Alpha.

Kisah selanjutnya yang akan mimin bahas adalah kisah Hero yang berasal dari Asia salah satunya ada yang berasal dari Indonesia, mari kita simak kelanjutannya.

Yi Sun-Shin



Yi Sun-Shin adalah satu hero marksman yang sangat merepotkan di medan pertempuran Mobile Legends karena ultinya yang dapat menjangkau semua hero musuh, belum lagi ia dapat menggunakan dua senjata yaitu pedang dan panah.

Hero ini terinspirasi dari kisah legenda seorang Jendral pada masa kerajaan di Korea, diceritakan dalam kisahnya nama aslinya adalah Chungmugong Yi Sun-Shin ia adalah Jendral di sebuah kerajaan yang sangat ditakuti oleh musuh.

Pada saat kerajaan tersebut dalam bahaya Yi membangun sebuah angatan laut yang kuat dan berhasil menciptakan kapal kura-kura yang berlapis baja. Pasukan angkatan laut Yi berhasil mendominasi wilayah laut kerajaan. "Dimanapun kapal kura-kura berlayar disitulah wilayah laut milik saya" begitu kata Yi Sun-Shin.

Dalam kepemimpinan nya Yi sangat dicintai oleh masyarakat sehingga ia berhasil menyatukan kalangan mayoritas dan minoritas tanpa adanya perbedaan.

(Image source tw.trippose.com)

Sampai hari ini legenda dan kisah Jendral Yi Sun-Shin masih dikenang di hati masyarakat.

Hayabusa Shadow Of Iga


Hayabusa adalah salah satu hero assassin yang ditakuti didalam permainan Mobile Legends karena kemampuan skill 2 yang bisa megeluarkan bayangan dan teleport ke bayangan tersebut digabungkan dengan ulti akan sangat merepotkan pihak lawan.

Dikisahkan Hayabusa adalah seorang ninja yang berasal dari kota Iga, ninja terkuat di sebuah kota akan mendapatkan gelar The Shadow yang bertanggung jawab atas misi rahasia dan paling berbahaya.

Pada suatu hari Hayabusa ditugaskan ke Land of Dawn untuk mencari The Shadow generasi sebelumnya yang telah berkhianat dan membunuh teman nya sendiri, akankah hayabusa berhasil menemukan The Shadow generasi sebelum nya? mari kita tunggu kisah selanjutnya dari pihak Mobile Legends yah hehe. . . .

Gatotkaca Iron Steel


Nah kali ini hero tank yang diadaptasi dari serial komik Garudayana karya Is Yuniarto yang terinspirasi dari cerita wayang kulit tradisional Indonesia, Gatotkaca urat kawat tulang besi begitu orang Indonesia menyebutkan nama dan julukan nya.

Gatotkaca adalah anak dari Bima dan Arimbi dari alam semesta Arcapada, sejak kecil ia sudah menjadi yang terkuat dari para dewa di kayangan.

Kekuatan nya didapatkan dari hasil latihan di kawah surgawi Candradimuka, Gatotkaca dikenal sebagai pejuang perkasa dari klan Pandawa dan berhasil menumpas banyak kejahatan dan musuh-musuh yang kejam di tanah kelahiran nya.

Dengan baju besi Antakusuma dan sarung tangan kembar Brajamusti-Brajadenta ia dapat terbang melintasi langit seperti petir dan memburu musuh-musuhnya.

Sekian cerita asal-usul hero Mobile Legends kali ini, nantikan kelanjutan kisah hero lain nya hanya di Misteri Kehidupan Online Blogger, semoga kalian terhibur. Salam gamer Moba

Source image & story by. https://www.mobilelegends.com/

Share this :

Previous
Next Post »