Ini Dia! Beberapa Film Yang Di Angkat Dari Dunia Game

Hallo sobat Arebul Blogger,Kali ini mimin akan ngasih tahu beberapa film yang di angkat dari dunia game.Tanpa banyak basa basi mimin akan langsung kasih tahu film apa saja.Mari kita simak dengan seksama.

1.Prince of Persia:The Sands of Time

Dalam filmnya, Dastan (Gyllenhaal) dan Putri Tamina (Arterton) harus menghentikan seorang penjahat yang bernama Nizam (Kingsley) yang mengancam untuk menghancurkan dunia dengan sebuah belati. Dalam belatinya tersebut ada pasir ajaib yang bisa memutarbalikkan waktu.

 Tak heran jika filmnya laris. Selain diangkat dari game yang berjudul sama, film ini dipenuhi oleh bintang populer seperti Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, Ben Kingsley, dan Alfred Molina.

Jika Kalian pernah nonton filmnya tapi belum pernah memainkan gamenya, sekarang saat yang tepat untuk merasakan game legendaris ini.Ubisoft selaku pengembang Prince of Persia memberikan The Sands of Time versi PC.

 2.Need For Speed (2014)


Seperti dalam gamenya, beberapa mobil super yang biasa terlihat maupun yang sangat eksotis, hadir di film ini. Sebut saja Ford Shelby Mustang, Carroll Shelby, Mercedes Benz SLR McLaren, Koenigsegg Agera R, Lamborghini Sesto Elemento, GTA Spano, McLaren P1, Buggatti Veyron, hingga Saleen S7 meramaikan balap liar di film ini. Mobil mimin kabeh itu mah hehe..

Meski bintang utamanya adalah Aaron Paul dan Dominic Cooper, yang paling mencuri perhatian adalah aktor kawakan Michael Keaton. Pemeran dalam Batman (1989) ini menjadi Monarch Maddon, konglomerat eksentrik yang menyelenggarakan balap liar antara mobil super di film ini.

3.Resident Evil: Afterlife (2010)


Resident Evil,Adalah sebuah game dengan genre penyintasan menghadapi zombie, merupakan salah satu game PlayStation paling ikonik.Tidak heran jika Sony Pictures mengadaptasinya pada tahun 2002 dengan bintang utamanya aktris/supermodel Milla Jovovich sebagai Alice.

Waralaba film Resident Evil telah mencapai enam film.Dari enam film yang terlaris adalah Resident Evil: Afterlife, film keempat yang tayang pada 2010.

Salah satu penyebab larisnya film ini mungkin karena teknologi 3D nya,di Amerika Serikat dan beberapa negara lain tiket bioskop 3D sedikit lebih mahal dari bioskop standar.Sutradara Paul WS Anderson mengklaim ia menggunakan teknologi kamera 3D serupa dengan James Cameron saat menggarap Avatar (2009).



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar