Boruto Akan Menggunakan INI Di Chapter Selanjutnya

Manga Boruto telah sampai chapter ke dua puluh dan itu benar-benar Chapter yang keren. Ini. Bagian yang paling menarik dari chapter ini adalah pas menjelang akhir ketika Boruto menunjukkan kedewasaan dan tekadnya. Dia berbicara tentang penggunaan senjata ilmiah dan ada beberapa hal lain juga. Boruto memakai beberapa peralatan ilmiah dan dia telah berjanji akan merawat Ao.


Ia menggunakan dua teknologi Ninja terbaru. Dia memiliki tangan yang memungkinkannya menyerap ninjutsu. Dia juga memakai pedang chakra, yang belum sempurna namun bisa digunakan oleh seseorang yang memiliki cadangan chakra yang besar. Pertanyaannya adalah, "Bagaimana Boruto bisa menggunakan pedang cakra ini?"

Jawaban terbaik untuk saat ini adalah Boruto akan menggunakan Jougan untuk mendapatkan cukup chakra. Seperti yang sudah kita lihat di anime bahwa Boruto menggunakan Jougan untuk mengekstrak chakra dari dimensi lain. Ini akan menjadi alasan bagus mengapa Boruto bisa memakai pedang cakra. Boruto mungki belum banyak menggunakan jougan seperti di anime



Namun, keadaan bisa berubah. ini adalah petunjuk lain tentang fakta bahwa Boruto akan menjadi calon shinobi terbaik di seri ini. Kita sudah melihatnya menggunakan pedang Sasuke di chapter pertama. Dia melawan Kawaki dengan pedang. Ini akan menjadi salah satu dari sedikit perbedaan antara dia dan ayahnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar