Hero Baru Hanabi Mobile Legends, Ninja Marksman Rival Hayabusa


Sobat gamer, kali ini Arebul Blogger ingin membahas hero baru Mobile Legends yang akan rilis sebentar lagi tinggal menunggu beberapa hari lagi karena pada awal memulai game Mobile Legends  versi terbaru kita sudah bisa menjumpai tampilan si Kunoichi Hanabi ini.

Jadi bersiap-siap lah kalian para user marksman yang sudah mengumpulkan battle point untuk membeli hero ini.

Diceritakan dalam kisah nya yang sudah Arebul Blogger rangkum dari akun YouTube Mobile Legends. Hanabi adalah seorang kunoichi (Ninja Wanita) dari Desa Iga sekaligus rival nya Hayabusa.

Ia memiliki skill unik untuk menghasilkan basic attack memantul serta beberapa control effect dari skill-nya. Area dari skill-nya pun cukup besar dan memiliki damage cukup tinggi serta sangat mengganggu musuh.

Seorang kunoichi yang ternyata rival dari Hayabusa dan diam-diam ternyata ia juga memendam perasaan sama ninja assassin tersebut. Penasaran dengan ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hanabi mendapatkan ilmu ninjanya dari seorang supreme grandmaster klan Scarlet Shadow di umurnya yang masih muda. Ia memiliki bakat alami di atas rata-rata temannya dan seringkali memamerkan hal tersebut, sampai akhirnya pada suatu kesempatan ia bertemu dengan seorang ninja muda bernama Hayabusa.

Inilah pertama kalinya Hanabi bertemu dengan seseorang yang memiliki kemampuan setara dengannya, dan mampu bersaing dengan dirinya. Di suatu malam saat bulan purnama, Hanabi mencoba mencari cara untuk menghasut ninja shadow muda ini supaya bisa duel dengannya.

Namun ternyata, Hanabi tidak bisa mengalahkan Hayabusa yang memiliki kemampuan untuk menggabungkan spiritualisme dengan teknik shadow untuk menciptakan jutsu yang unik.

Seiring berjalannya waktu, keduanya pun beranjak dewasa. Di suatu pagi, Hanabi mengetahui fakta mengejutkan bahwa Hayabusa memegang takdir berat dan kenyataan yang tak terleakkan, yaitu menantang dan membunuh seorang mantan Shadow of Iga legendaris yang telah mengkhianati klan-nya.

Setelah Hanabi dan Hayabusa bertarung di suatu malam, Hayabusa berbaring di tanah dan melihat indahnya bulan purnama di langit. Pantulan cahaya bulan di mata Hayabusa membuat Hanabi merasakan perasaan hangat di dalam hatinya. Ia tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya dan membuat jantungnya berdegup kencang. Namun, ketika ia melihat Hayabusa dan seorang spiritual muda bernama Kagura tersenyum dan tertawa, serta mengobrol berdua, Hanabi pun merasa cemburu dan kesal.

Waktu Hanabi mendengar bahwa Hayabusa akan menjadi shadow berikutnya, ia pun akhirnya memutuskan untuk mengambil bagian di klan Scarlet. Suatu ketika Hanabi berniat mencuri senjata terlarang klan-nya yang bernama Higanbana dan memasuki gudang rahasia dari ketua tertinggi

Ia juga bertekad untuk menemukan dan membunuh sang mantan Shadow sebelum Hayabusa, dan menjelajahi Land Of Dawn. Berikut cuplikan video kisah nya.



Nah itulah tadi kisah Hanabi sang kunoichi dari desa Iga yang ternyata diam-diam memendam persaan terhadap Hayabusa. Ikuti terus Arebul Blogger untuk mendapatkan info dan kisah menarik lainnya ya guys, kalian juga boleh membagikan kisah ini di akun sosial media kalian dengan cara klik tombol share dibawah.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar