Kebenaran Tentang Neji Dan Rock Lee Yang Kalian Tidak Tahu

Hai semuanya! Hari ini, saya ingin berbicara tentang teori yang menarik yang tidak banyak orang ketahui. Keduanya diperkenalkan di Naruto bagian 1, dan telah menjadi karakter yang sangat penting sejak saat itu. Neji meninggal selama Perang Ninja Besar Keempat, tapi Rock Lee menjadi Jonin yang hebat, dan merupakan salah satu shinobi terkuat Konoha saat ini.

Ketika mereka diperkenalkan, semua orang ingin melihat kemampuan mereka. Kita juga melihat kemampuan mereka dalam Ujian Chunin. Tapi seiring berjalannya seri, mereka kehilangan sedikit debut mereka. Di Naruto Shippuden, kita sudah mulai jarang melihat kemampuan hebat mereka.

Mereka mulai debut di bagian Arc Pertama, dan kemudian, perlahan-lahan mereka kehilangan relevansinya. Bahkan selama Perang Ninja Keempat, mereka tidak berkontribusi banyak. Mereka hanya memiliki sedikit kontribusi melawan juubi, kemudian Neji sampai di akhir hayat, dan dia meninggal.

Kishimoto menangani perkembangan karakter dengan sangat buruk. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Kishimoto sebenarnya tidak pernah menginginkan Lee dan Neji tetap hadir kuat dalam sepanjang seri. mungkin Dia sebenarnya ingin membunuh mereka pada akhir seri Naruto Kecil, menurut beberapa penggemar. Kishimoto tidak pernah ragu untuk membunuh karakter. Pada dasarnya dia membunuh seorang anak kecil, Haku, pada arc pertama dengan cara yang gelap. Jadi jika dia mau, dia bisa saja membunuh Rock Lee dan Neji.

Jadi apa yang menghentikannya membunuh Lee, dan Neji di bagian pertama serial ini? Yah, mungkin ada banyak dari mereka, tapi ada kemungkinan itu ke editor Naruto. Naruto dengan cepat populer bahkan hingga mancanegara. Lee dan Neji memiliki fans yang besar secara internasional. Jadi, jika Kishimoto membunuh mereka, serial ini pasti akan banyak mengalami penurunan drastis.

Selanjutnya, mereka juga anak kecil saat itu, dan tidak seperti Haku, mereka bukan antagonis. Jadi akan lebih sulit bagi Kishimoto untuk menggambarkan kematian mereka. Namun, dia melakukan apa yang dia bisa, dan mencoba memasukkan mereka ke dalam cerita hingga saat ini. meskipun tidak berjalan dengan baik, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, dia menangani mereka dengan cukup buruk.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar