Game One Piece Yang Harus Kamu Coba



Halo sobat One Piece Lovers, mengikuti petualangan Straw Hat Pirates atau Kelompok Bajak Laut Topi jerami tidak hanya bisa dinikmati lewat manga dan anime nya aja lho, kali ini mimin akan merekomendasikan beberapa game petualangan bajak laut topi jerami yang harus sobat One Piece Lover cobain.

Mulai dari game Android, PS4 sampai game Komputer/Laptop. Apa saja judul game nya mari kita simak bersama-sama!


1. One Piece Treasure Cruise

One Piece Treasure Cruise adalah game One Piece yang pas kamu mainkan di HP, sebelum nya game ini tidak tersedia di negara Indonesia tapi untuk sekarang kalian sudah bisa mendownload nya lewat Play Store, download nya juga gampang kalau melalui HP android tinggal buka Play Store dan ketikan nama game atau kata kunci nya "One Piece Treasure Cruise" kemudian akan muncul tulisan
jepang paling atas, tinggal klik instal.

Ukuran nya juga tidak terlalu besar hanya memakan 64 MB data memori kalian.



Klik INSTAL





 2. One Piece: Pirate’s Carnival



One Piece : Pirates Carnival ini dibuat untuk kamu yang suka main Playstation 2 atau PS2, game keluaran tahun 2005 ini asik dimainkan bareng teman-teman alias multiplayer. Terdiri dari 30 lebih mini game yang berbeda.

Berbeda dari permainan PS 2 kebanyakan, permainan ini fokus utama nya mencari skor antara lawan main yang akan membuat kalian penuh emosi :)


3. One Piece Grand Battle 



One Piece Grand Battle ini dapat dimainkan di Playstation 1 dengan latar 2D dan juga ada versi Playstation 2 nya yang berlatar 3D. game ini bisa dimainkan sendiri di mode adventure dan juga mode multiplayer battle jika ingin main berdua bareng teman kamu.

Ada banyak karakter yang bisa kalian mainkan di versus mode, game fighting dengan arena nya yang luas yang akan membawa kamu bernostalgia pada arc Romance Dawn petualangan bajak laut topi jerami.


4. One Piece : Pirate Warriors 3 



Nah yang ini adalah salah satu game favorit admin, game ini suka admin mainkan di laptop dikala waktu luang, untuk kalian yang bosan main one piece versus mode kalian wajib mencoba game One Piece : Pirate Warrior ini.

Game ini dapat dimainkan di Laptop/PC, PS 3 atau PS 4, diadaptasi dari game Dinasty Warriors yang memungkinan sesama player bekerja sama melawan musuh-musuh yang kuat.



Gameplay berawal dari kisah Luffy bertemu dengan kru pertama nya Zoro sampai arc Dressrosa melawan Donquixote Doflamingo kalian akan meghadapi tawuran melawan angkatan laut dan bajak laut musuh yang tidak terhitung jumlah nya seperti latar permainan Dinasty Warriors.



5. One Piece: Unlimited Adventure



Game yang bergenre Action-RPG meghadirkan cerita yang baru dan berbeda dari petualangan anime dan manga nya One Piece ini layak kamu coba mainkan.

Cerita berawal ketika kru bajak laut topi jerami kehabisan makanan, sementara Sanji tidak bisa memasak apapun karena kehabisan bahan makanan karena semua bahan makanan telah dihabiskan oleh Usop, Luffy dan Chopper.

Luffy dan Chopper bertugas mencari ikan sementara Usop bertugas mencari pulau terdekat untuk bisa disinggahi supaya bisa mengisi kembali persediaan makanan.


Bagaimana keseruan kisah selanjutnya kalian bisa mainkan game ini di wii.


6. One Piece Burning Blood

Game fighting terbaru dan sangat dinanti oleh fans One Piece ini sudah bisa dimainkan di PS4 maupun Laptop/PC sangat layak kalian coba mainkan karena grafik dan latar nya akan memanjakan mata.

Menghadirkan fitur kombo jurus yang yang kuat seperti hal nya cerita one piece yang ada di anime dan manga, pengguna buah setan logia yang tidak bisa dipukul oleh pukulan biasa dan kombinasi jurus haki yang akan memacu adrenaline kamu.

Itulah beberapa game One Piece yang layak kalian coba mainkan dikala waktu senggang. Jika ada game favorit kalian juga ceritakan di kolom komentar yah supaya sobat One Piece Lover Indonesia juga dapat memainkan nya.


Share this :

Previous
Next Post »