2 Orang Yang Akan Menjadi Hokage Selanjutnya

Sejak Boruto dimulai, penggemar telah mendapat kesan bahwa Naruto akan segera meninggal dalam serial ini. Kami tidak punya bukti nyata tentang hal itu, kecuali kenyataan bahwa Konoha telah hancur saat Boruto dan Kawaki bertarung. Yang kita akan bahas disini siapakah orang yang paling cocok untuk gelar Hokage selanjutnya

Hokage selanjutnya sangat dibutuhkan karena bahkan Naruto dan Sasuke tidak akan bertahan selamanya. Dua kandidat yang saya akan bahas dan paling cocok untuk jadi penerus berikutnya adalah Sarada dan Konohamaru. Konohamaru sebagai hokage ke-8 dan Sarada yang selajutnya. Sekarang, kita bahas alasan mengapa mereka sangat cocok menjadi Hokage selanjutnya.
Semua Hokage memiliki hubungan dengan pendahulunya dengan cara tertentu. Bisa langsung atau tidak langsung. Pertama, Hashirama dan Tobirama. Keduanya adalah saudara laki-laki. Mereka adalah dua Hokage pertama dari Konoha. Hokage Ketiga adalah Hiruzen Sarutobi. Hiruzen adalah murid Tobirama. Hiruzen adalah guru Jiraiya dan Tsunade. Jiraiya adalah guru Hokage Keempat, Minato Namikaze. Juga, perlu disebutkan bahwa Jiraiya dinominasikan ke Hokage berkali-kali tapi selalu menolaknya. Tsunade adalah Cucu Hashirama Senju, Hokage Pertama dan dia juga murid Hokage Ketiga. selanjutnya, Minato adalah Guru dari Kakashi. Kakashi berhasil menggantikan Tsunade sebagai Hokage saat Perang Ninja Keempat berakhir. Kakashi adalah guru Naruto, yang merupakan Hokage ketujuh.

Naruto juga anak dari Minato, Hokage Keempat. Jadi, seperti yang saya katakan bahwa kemungkinan Naruto akan digantikan oleh Konohamaru dan kemudian oleh Sarada. Naruto telah menjadi guru Konahamaru. Dia juga cucu Hiruzen. Jadi, mungkin Konohamaru akan menjadi Hokage Kedelapan. Menjelang akhir seri,dan Sarada Uchiha juga akan jadi penerusnya.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar