Simbol Kepribadian Kamu Berdasarkan Tanggal Lahir


Tanggal kelahiran kamu ternyata memiliki makna tersendiri lho!. Ternyata tanggal lahir Anda dapat menggambarkan karakter dan kepribadian yang disimbolkan oleh hewan tertentu. Penasaran apa makna dari tanggal lahir kamu? Berikut ini ulasannya.

Tanggal 1 - 7 : Simbol Beruang

Jika kamu lahir pada tanggal 1 hingga 7, maka kepribadian kamu bersimbol hewan Beruang. Orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut biasanya akan melewati pasang-surut hidup dengan energi yang tinggi hingga rendah.

Untuk menghadapi hal tersebut, kamu dibekali kemampuan untuk mengembangkan kekuatan dan kepercayaan diri. Kamu belajar bagaimana cara mengambil tindakan, sehingga kemampuan kepemimpinan kamu terasah. Akan tetapi, jangan biarkan kekuatan dan kepercayaan diri itu melemahkan kemampuan kamu untuk berempati pada kondisi orang lain. Ingatlah bahwa menjadi pemimpin tak akan bermakna bila tak bisa memperjuangkan orang-orang yang membutuhkan.

Tanggal 8 - 14 : Simbol Kuda

Kuda merupakan simbol bagi orang-orang yang lahir pada tanggal 8 sampai 14. Jika kamu lahir pada periode tersebut, kamu memiliki kepribadian yang berkeinginan kuat dan memiliki banyak energi. Kekuatan alami yang besar itu menolong kamu untuk tetap termotivasi dalam menjalani hidup.

Di dalam diri kamu, ada keseimbangan antara penggunaan insting dan logika. Namun, kamu kerap tergelincir karena semangat kamu sangat besar. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk selalu mengasah kontrol emosi agar insting dan logika bisa digunakan secara maksimal. Segala sesuatu yang berlebih justru bisa menjadi masalah bila tak dikendalikan.

Tanggal 15 - 21 : Simbol Elang

Bila tanggal lahir kamu adalah 15 hingga 21, maka simbol kepribadian kamu adalah Elang. Orang-orang yang lahir pada periode tersebut memiliki visi yang jelas dalam hidupnya dan diperlengkapi dengan intuisi yang tajam.

Namun demikian, mereka biasanya mengalami kesulitan untuk bisa fokus untuk mencapai visi. Pribadi elang mudah tergoda dengan banyak hal. Jika kamu termasuk salah satu dari elang tersebut, maka kamu sebaiknya selalu berusaha untuk melihat visi yang ditetapkan sejak awal setiap kali tergoda dengan hal lain. Biasakan untuk selalu memperdalam kemampuan berpikir, agar setiap pilihan kamu tak hanya didorong oleh nafsu sesaat.

Tanggal 22 - 31 : Simbol Rusa

Lahir pada tanggal 22 sampai 31 memiliki kepribadian yang sensitif. Mereka disimbolkan oleh rusa. Orang-orang yang lahir pada tanggal ini biasanya memiliki rasa empati yang sangat tinggi.
Jika kamu merupakan orang bersimbol rusa, kamu dianugerahi dengan kemampuan intuisi yang melebihi tiga hewan lainnya. Bahkan sebagian di antaranya bisa memiliki keahlian layaknya cenayang yang dapat membaca dan merasakan energi dari kepribadian seseorang dalam sekali pertemuan saja.

Kamu akan menghadapi sebuah tantangan dengan cara yang sudah dipikirkan secara masak sekaligus mengandalkan sisi spiritual. Yang perlu diperhatikan oleh orang-orang ini adalah untuk bisa selalu mengambil jarak dengan perasaan agar dapat menjalani hidup secara lebih ringan.

Itulah tadi 4 simbol kepribadian berdasarkan tanggal lahir menurut seorang ahli pembaca kepribadian, terlepas dari percaya atau tidak kembali kepada diri masing-masing.

Jadi tanggal berapakah kamu lahir? apakah sesuai dengan simbol diatas? Jangan ragu sampaikan pendapat kamu dikolom komentar ya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar