Ini Alasan Anime Bukan Tontonan Anak Kecil

sumber gambar:https://www.listchallenges.com

Bagi banyak orang yang tidak menyukai anime mungkin berpikir bahwa anime adalah tontonan anak-anak, namun lain ceritanya bagi para penikmat anime tetunya, anime lovers pasti sudah tau kalau anime bukanlah tontonan anak-anak, mereka yang mengklaim bahwa anime adalah tontonan anak-anak adalah mereka yang tidak suka menonton dan hanya melihat sekilas, dan yang mereka lihat adalah animasi bukan seperti yang dilihat dari kacamata para anime lovers. berikut adalah fakta bahwa anime bukanlah tontonak anak-anak.

1. Alur Cerita Yang Rumit
temen-temen pasti tau bahwa sebagian besar anime memiliki alur cerita yang rumit dan penuh kejutan, gak kaya sinetron yang alurnya sudah bisa ditebak bahkan sebelum filmnya dibuat, jadi butuh pemikiran yang cukup dewasa tentunya dan bukan anank-anak yang bisa memahami alurnya.

2. Pesan Moral
Saya yakin hampir setiap anime pasti memiliki pesan moral yang bagus dan hany bisa ditangkap oleh orang dewasa, anak kecil yng nonton mungkin gak akan bisa nangep pesan moralnya jadi anime ini pastinya bukan tontonan anak-anak dong, kan jadi sia sia udah susah susah bikin pesan moral pake cerita tapi gak ketangkep sama penonton kasihan banget ini si pembuat ceritanya.

3. Pemahaman Logika
bagi temen-temen yang udah nonton anime Death Note, Detectiv Conan, Hyouka dll pasti udah tahu dong kalo anime dengan genra misteri memerlukan logika yang cukup rumit, kalo emang buat anak-anak gimana mereka mau menikati filmnya orang ceritaya saja tidak faham, yang dewasa aja kadang ada yang gagal faham apa ligi anak kecil.

4. Anime Romance
selain genre mistery ada juga anime dengan tipe romance, seperti Sword Art Online yang bertipe action romance, Hyouka mistery romance, dan banyak lagi yang bahkan bisa bikin yang nonton baper lebih baper dair nonton dilan, masa anak kecil baper kan gak cocok, jadi segmen pasar anime ini untuk orang dewasa tentunya.

5. Echi
untuk jenis yang satu ini admin kurang faham karena gak terlalu suka, jadi mohon disimpulkan sendiri bagi kalian para penikmatnya,,,wkwkwk

jadi kesimpulanya adalah, bahwa sesungguhnya anime adalah hak segala usia dan oleh sebab itu maka anime juga diperbolehkan untuk orang dewasa, isi dan kandungan cerita anime lebih ditujukan untuk orang dewasa, hanya saja tampilan visual yang membuat banya orang berpikir bawa anime adalah tontonan anak-anak, terakhir pesan sayang kalo ada yang bilang anime adalah tontonan anak-anak, suruh merekan nonton dulu dan bilang don't judges a book by it's cover.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar