Sony Rilis PS 4 Pro Edisi Terbatas God of War


Game God of War sudah dipastikan akan hadir pada April 2018 nanti. Gamenya pun masih fokus dengan Kratos yang sepertinya akan menantang para dewa lagi, sekaligus merawat anaknya (Kratos akan punya anak juga dalam game). Kalau kamu memang salah satu penggemar God of War, sekarang saatnya mendukung Kratos lebih jauh.

 
Lewat blog resminya Sony mengumumkan akan merilis PS 4 Pro Edisi Terbatas God of War. Dalam paket pembelian, kamau bisa mendaptkan sebuah konsol PS 4 berwarna putih dengan gambar yang terinspirasi dari kapak Kratos. Sebuah controller dengan tulisan “God of War”. Tidak lupa, game God of War supaya kamu langsung bisa mengikuti petualangan Kratos.

Baca juga Ilmu Kesaktian Dari Indonesia Yang Mirip Dengan Jutsu Naruto

Edisi terbatas ini akan dibanderol dengan harga 499,99 dolar atau sekitar Rp6,9 jutaan. Walaupun belum ada kabar bahwa PS 4 Pro yang satu ini akan masuk ke Indonesia, mengingat banyaknya penggemar seri game God of War di Indonesia, harusnya Sony pasti akan mempertimbangkannya.

Kalau seandainya PS 4 Edisi Terbatas God of War ini dirilis di Indonesia, apa kamu mau beli? Kasih tahu di kolom komentar, ya!

Share this :

Previous
Next Post »